Rabu, 14 Desember 2011

Dunia Blog Dunia Persahabatan Tanpa Batas

seo-lb.gif

Dunia Blog Dunia Persahabatan Tanpa Batas .adalah keyword yang diperlombakan kontes seo yang di motori sodara Lilik Bagus, saya sendiri sebenarnya sudah hampir lama vakum di dunia MyWapBLOG. Karna saya tertarik dengan kontes SEO ini saya pun memberanikan diri untuk berkecimpung kembali di DUNIA MyWapBLOG lagi,sebenarnya saya tidak mengharapkan menang, karna saya kurang paham SEO.

kembali pada topik yang sedang hangat-hangatnya di perbincangkan oleh para blogger mwb, " dunia blog dunia persahabatan tanpa batas " ,

Apakah anda blogger
? Jika anda jawab iya, tentunya anda juga setuju dengan kalimat di atas. Pada era modern sekarang ini, berteman memang bukan hanya dilakukan manusia di dalam dunia nyata saja akan tetapi, dalam dunia maya pun pertemanan bisa di lakukan dengan media online seperti facebook ,BLOG maupun twitter. bahkan lingkupnya melebihi pertemanan dalam dunia nyata di karenakan pertemanan online tidak dibatasi jarak sehingga antar benua maupun antar kutub sekalipun tidak mustahil untuk dilakukan .
jika pada facebook anda cuma dapat memanfaatkan sebagai dunia persahabatan tanpa batas! dengan BLOG, dunia itu akan lebih terbuka, lebih tak terbatas lagi! bahkan tanpa batas! difacebook kita hanya bisa nyari temen, update status, nulis catatan, comenting, like, dll! sebenarnya hal itu juga dapat dilakukan pada dunia blog! bahkan bisa anda perlebar ! dengan ngeblog anda dapat mencurahkan isi hati anda dengan tulisan yang lebih panjang, lebih kreatif dan inspiratif, untuk mendapatkan teman anda bisa saling blog walking sesama Blogger untuk lebih banyak memperluas jangkauan persahabatan anda!
sepertinya banyaaak banget yang belum bisa saya sampaikan tentang dunia blog dunia persahabatan tanpa batas!
Artikel ini di tulis dalam rangka mengikuti Kontes SEO dari sahabat baik kita Lilik Bagus




infonya Kontes SEO "Dunia Ngeblog Dunia Persahabatan Tanpa Batas".


http://weep.pun.bz/dunia-blog-dunia-persahabatan-tanpa-bata.xhtml

1 komentar:



 

weepDroid. Copyright 2011 All Rights Reserved

Bloggers - Meet Millions of Bloggers